20 Oktober 2016

Cetak Dua Kali Hattrick, Lionel Messi Samai Rekor Luiz Adriano




Barcelona sukses mengantongi tiga poin di kualifikasi Grup C Liga Champions 2016-2017 usai mengalahkan Manchester City pada Kamis (20/10/2016) dini hari WIB. Bermain di hadapan publiknya sendiri, Blaugrana –julukan Barca– berhasil mengukuhkan kemenangan empat gol tanpa balas.

Performa megabintang Barca, Lionel Messi, sukses menarik perhatian publik pada laga tersebut. Messi berhasil mencetak tiga gol kala berhadapan dengan klub asuhan Pep Guardiola tersebut. Sedangkan satu gol lainnya disumbangkan oleh Neymar pada menit 89.

Performa apik Messi tersebut sekaligus menambah catatan manis pemain berpaspor Argentina tersebut. Mengutip dari akun Twitter @OptaJose, Messi tercatat sebagai pemain kedua yang mencetak dua hattrick di Liga Champions.

“3 – Lionel Messi adalah pemain kedua yang mencetak dua hattrick di Liga Champions, setelah Luiz Adriano,” tulis akun Twitter @OptaJose.

Sebelumnya Messi telah mencetak hattrick kala Barca berhadapan dengan Celtic pada September 2016. Di laga tersebut, Barca sukses mengukuhkan kemenangan 7-0 atas Celtic.

1 komentar: