21 Februari 2015

Yamaha NMAX VS Honda PCX


Bukan berita baru lagi, produk skutik baru dari Yamaha sedang menjadi perbincangan yang hangat beberapa hari ini. Ya, tidak lain adalah Yamaha NMAX 150 yang sekarang dibenturkan dengn skutik sejenis punya Honda, yaitu PCX. Bagi yang kepengin meminang salah satu dari mereka tetapi masih bingung, saya akan dengan ceplas ceplos meberikan jawaban karena sudah datang ke warung ini.


Langsung saja ya, dilihat dari design sih tergantung selera anda. Dilihat dari spesifikasi juga sudah banyak dibahas di berbagai maedia. Soal harga semua sudah pada tahu, Yamaha NMAX yang produksi lokal dilepas seharga 27,4 juta OTR jakarta sedangkan Honda PCX dilepas hampir 40 juta. Nah dari sini sudah bisa terlihat mana yang sesuai kantong ama yang enggak dan yang harga sama barangnya sesuai. Kalo ceplas ceplos sih ga kepikiran bawa pulang tu motor, emann rek duite.
Sekali lagi jika anda berminat bawa pulang salah satu motor diatas, maka dengan ceplas ceplos saya jawab agar anda bawa pulang YAMAHA NMAX 150, tanpa perlu pikir, tanpa perlu merem, tanpa nanya sana sini lagi....!!!!
Kenapa ceplas ceplos bilang demikan???
Sudah jelas, soal harga, NMAX menang mutlak, soal fitur NMAX komplit, ada yang masih ragu lagi???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar