17 Maret 2015

5 Jus yang Bisa Hilangkan Kerutan di Wajah


Memiliki kerutan di wajah tak jarang membuat seorang wanita akan merasa kehilangan rasa percaya dirinya. Untuk mengatasi hal tersebut, banyak kaum Hawa yang memilih menggunakan beberapa produk kecantikan atau pergi ke dokter. Tak perlu melakukan hal tersebut karena ternyata hanya dengan menggunakan masker dari lima jus perpaduan dari sayuran dan buah-buahan segar ini dapat mengatasi kerutan di wajah Anda. Lalu, jus apa saja yang dapat menghilangkan kerutan di wajah? Berikut ulasan yang dikutip liputan6.com dari Boldsky,



1. Mangga dan Mentimun
Mangga dan mentimun jika dijadikan sebuah jus maka dapat bermanfaat untuk menghilangkan kerutan di wajah Anda. Cara pembuatannya pun sangat mudah, pertama-tama kupas mangga matang dan haluskan dengan menggunakan blender. Selanjutnya, parut mentimun hingga halus dan campurkan dengan mangga yang sudah Anda siapkan. Jika sudah siap, terapkanlah jus tersebut pada mata Anda. Oleskan jus mentimun dan mangga di mata hingga merata. Diamkan selama 15 menit lalu bilaslah dengan menggunakan air dingin.

2. Wortel dan Seledri
Selain mangga dan mentimun, jus yang terbuat dari campuran wortel dan seledri juga dapat membantu untuk menghilangkan kerutan di wajah Anda. Pertama, siapkan wortel yang matang dan segar lalu kupaslah hingga bersih. Setelah itu, siapkan seledri yang sudah dicuci bersih dan parutlah hingga halus wortel dan seledri tersebut. Campurkan wortel dan seledri tersebut lalu oleskanlah pada beberapa bagian di wajah Anda yang memiliki keriput. Lakukanlah secara berkala untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Jeruk dan Brokoli
Jeruk dan brokoli selain memiliki manfaat jika dikonsumsi, ternyata memiliki nilai positif pula jika dijadikan sebuah masker wajah yaitu untuk menghilangkan kerutan halus. Parutlah kulit jeruk hingga menjadi sebuah bubuk halus lalu campurkan pula dengan brokoli yang sudah dihaluskan dengan menggunakan blender. Oleskan ke beberapa bagian wajah yang memiliki kerutan halus, diamkan selama 20 menit lalu bilas dengan menggunakan air dingin. Lakukan seminggu dua kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Bayam dan Jahe
Anda dapat menghilangkan kerutan di wajah hanya dengan menggunakan masker dari bahan alami yaitu dengan memulaskan jus bayam dan jahe di wajah Anda. Pertama-tama, haluskanlah bayam dengan menggunakan blender. Parut jahe hingga halus lalu campurkan kedua bahan tersebut hingga merata. Oleskanlah bayam dan jahe ke wajah lalu diamkan selama kurang lebih 15 menit. Jika sudah didiamkan, bilas wajah dengan menggunakan air dingin hingga bersih. Jahe memang agaknya terkenal sebagai obat awet muda seperti yang dapat anda baca disini

5. Kubis dan Wortel
Selain nikmat dan sehat saat dikonsumsi, kubis dan wortel ternyata memiliki manfaat yang sangat baik untuk menghilangkan kerutan di wajah Anda. Pertama-tama, haluskan kubis dan wortel dengan menggunakan blender. Campurkan kedua bahan tersebut lalu pulaskanlah pada wajah Anda hingga merata. Diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan menggunakan air dingin. Jika dilakukan secara berkala, maka Anda akan lebih mudah dan cepat dalam mendapatkan hasil yang diinginkan yaitu hilangnya kerutan di wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar