24 Februari 2015

Mahabharata vs Kejayaan Mahabharata


Mulai hari senin, 23 februari 2015 kemarin ANTV kembali menayangkan serial yang mengisahkan tentang keluarga bharata yaitu Kejayaan Mahabharata. Seolah ingin mengulang kesuksesan serial yang sama yaitu Mahabharata, ANTV berharap serial Kejayaan Mahabharata mendapat tempat di hati pemirsa.
Pertanyaannya apakah bisa serial Kejayaan Mahabaharata yang diptoduksi tahun 2008 mengalahkan kepopuleran serial Mahabharata produksi 2013 beserta para pemainnya?
Karena kita ketahui para pemeran pandawa serial mahabharata masih berseliweran di ANTV dan di Indonesia, tentu bukan hal yang mudah bukan.





Jika dilihat dari kostumnya saja, ceplas ceplos berani bilang bahwa serial mahabharata lebih real daripada kostum kejayaan mahabharata yang berbau agak romawi gitu.
dari pemain juga sudah jelas bukan? tidak perlu dibahas lagi karena semua sudah pasti tahu yang mana lebih pas memerankan karakter masing2.
Sebelum resmi tayang, ANTV selalu membanggakan kejayaan mahabharata ini. Jika diperhatikan, di running teks dan di promo nya selalu dibilang kejayaan mahabharata lebih keren san lebih lengkap. Pertanyaannya apakah serial kejayaan mahabharata yang cuma 75 episode bisa lebih lengkap dari mahabharata yang 200 episode lebih?
dan secara tidak langsung ANTV mengatakan bahwa mahabharata lebih jelek dari kejayaan mahabharata.
Setuju memangnya kejayaan mahabharata lebih keren dan lengkap?
Masyarakat yang sudah kadung lekat sama sosok sosok pandawa yang berseliweran di ANTV saat ini pasti tidak akan mudah menerima kejayaan mahabharata. Apalagi yang mau ditonton, wong masih inget jalan ceritanya, maaih fresh...
ANTV memang lagi ga punya acara kali ya....
Berani bilang ga bakalan seheboh mahabharata deh.....dijamin!!!!
So...kalian pilih yang mana?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar