23 Februari 2015

Velg Honda Vario 150 Berbeda-beda Merk???


Honda Vario 150 merupakan pruduk skutik anyar keluaran Honda. Banyak yang berminat untuk memboyong skutik yang satu ini. Tapi, belakangan ini dunia heboh dengan keberadaan Honda Vario 150 ini dengan velg yang berbeda-beda merk. Bukan hanya1 atau 2 merk saja, melainkan 3 merk berbeda massbroo....!!!!!
Yups...hal ini sudah di kupas di beberapa blog ternama tanah air.


Seharusnya kita kudu jeli jika ingin membeli produk, harus dengan seksama memperhatikan apa yang disajikan, jangan hanya sekedar ikut2an.
Seperti masalah perbedaan velg pada vario 150 ini, seharusnya pihak pabrikan kudu memberikan informasi yang jelas kepada konsumen tentang produk mereka. Kalo memang semua produk yang dikeluarkan specnya sama ya tidak apa2, tapi kalo seperti ini kejadiannya ya sama saja dengan membohongi konsumen.
Jika memang mengeluarkan produk dengan merk velg yang berbeda ya jelaskan, yang ini velg nya ini, yang ini velg itu, harus gamblang.
Kita sebagai konsumen juga harus kritis, produk yang sama tapi ada komponen yang berbeda merk, harusnya dibedakan juga donk harganya. Kan ga mungkin semua merk tersebut kualitasnya sama, apakah ada yang menjamin semua merk velg tersebut kualitas sama?
Nah disini seharusnya ada kejelasan, kalo mau produk ini dengan velg ini harga sekian, produk itu dengan velg itu harga sekian, biar jelas..
Bagi yang sudah beli vario 150 ini, ayo  merk velg mu apa?
Hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar